Langsung ke konten utama

Awalnya "Kegilaan" Drama Korea (Drakor) Dimulai -_- ~Diary Khaylaa~

"Drakor For Life"

       Hola !1!1!  I'm Back ~  Kali ini aku mau  bahas tentang , "Drakor" a.k.a drama korea . Siapa yang gk tau tentang drama yg udh pasti bikin kita ketagihan nonton-nya , dan menjadi rutinitas kita ... dan jujur itu mengganggu -_- Tp gk bisa lepas dari drama terlaris ini wkwkwk


       Pertama kali liat Drakor itu kira2 pas aku kelas 3 SD deh .. itu lg masa2 aku sering di rumah sendiri . Apa lagi dulu byk bgt drama Korea di channel TV sebut aja RC*I. Yaa dulu itu lagi era ; The Heirs , Boys before flower , My love from the star , dll. Drakor yg aku sebutin td emg legend bgt sii . 

       Dan aku sempet quit nonton Drakor , kira2 kls 5-6 SD . Dan kls 6 SD pas akhir mulai aktif lg sampe skrg . Yaa , waktu quit nonton drakor itu karena aku mulai jarang belajar , nilai menurun , dll. Jd stop dulu dah . Waktu itu gk ada rasa kecewa atau gmn , karena dulu ya masih merasa biasa aja , tp tetep sukak :D . 

     Kan waktu mulai lg nonton drakor kan kira2 kls 6 SD ... nah yg pertama aku tonton lg tuh "Goblin" dan itu parahh si Drakornyaa ... Seru banget !! Dan dulu aja tuh dah kek paan tau gila nontonin goblin :v Tp skrg malah nge-rasa kalo goblin itu biasa banget ... tp jujur malaikat maut nya ganss banget !! wkwkwk :D 

     Setelah nonton goblin aku mulai nyari2 lg drakor yg seru lainya ... aku nemu byk bgt wkwkwk ... "DOTS" jg seru . 

     Trus ada drakor yg mind blowing bgt , yaitu "W" Itu ceritanyaaaa !!! parahhh si aslii .... gk kepikiran samsek bisa bgt alur ceritanya !1!1!1! Sumpah drakor ini recommended banget !! 
pemain nya jg seru2 wkwkwk . Yaa. drakor ini ada unsur2 webtoon (komik online di HP dari LINE) nya gt lho ! 

     Skrg ini aku lg nonton " I'm not a robot " dan drakor ini masih ongoing atau masih tayang ... jd blm full episode gt . Dan lebih serunya lagi , sutradara nya drakor ini sama kayak sutradaranya drakor "W" . Dan drakor " I'm not a robot " ini jg seru parahh ... bikin baper dihati wkwkwk 




Ini dia OST nya " I'm not a robot " kesukaan akuuu wkwkwk :D enjoy !



                                                                                                    
                                                                                                           

Komentar