Langsung ke konten utama

Awalnya Jadi A.R.M.Y ~ Diary Khaylaa ~

Awalnya jadi A.R.M.Y 

      Jadi awalnya aku jadi A.R.M.Y itu pas lagi iseng2 buka MV nya BTS di Youtube . MV pertama BTS yang aku tonton tuh " Spring Day " , yaa ... awalnya sih masih nge-rasa BIASA AJA pas pertama kali liat ... malah gk suka bgt :v . Trus temen2 aku di sekolah tuh kek pd suka gt sama BTS . Otomatis mereka suka " Nge-gosip-in" BTS kann ... trus akutu kek kesel aja wkwkwk , karna dulu gk suka banget ama si Bangtan Boy's yg satu ini . 

    Nah karna keseringan liat temen2 yg 'GILA' sama BTS , aku iseng lg tuh nge-liat MV nya BTS lagi ... Nah pd saat itu udh pandangan pertama ama Bang Mpiii ( V mksd nya :D) 
Trus aku ketagihan kan 'liatin' BTS .sebenernya dulu ngaku nya gk bakal suka ama K-Pop . Ehhh ternyata aku jg ikutan gilaa . Nah truss kan awalnya kan aku gk kenal samsek tuh ama V ... eh pas nyari2 + tau dari org + dari IG , akhirnyaaa ku tau namanya ... ternyata V !!! .

    Lebih parah lagi aku kenal sama temen2 les aku yg banyak A.R.M.Y nyaa :D Jd makin gila deh wkwkwk . Dannnn AKHIRNYAAA aku jadi A.R.M.Y !!!! 

   Berasa kek org gila kalo lagi buka yutup nya BTS wkwkw . Ampe bela-belain nyari2 V live nya wkwkwk. Di IG jg udh bikin ACC sendiri khusus buat BTS heheh . 

    "Cerita selanjutnya tentang awalnya aku fall in luv ama bang Mpii yaa ( V mksd nya hehe) "





BTW ini V-Live terakhirnya BTS " BTS Run eps.35 " , enjoy ! 

   

Komentar

Posting Komentar